Dunia  

Turunkan Tim Terbaik FC Porto Pecundangi Anak Asuh Andrea Pirlo Dengan Skor 2-1

admin

Didik Sap mmcnews.id,- Liga Champion babak 16 besar putaran pertama dini hari tadi secara mengejutkan The Dragon julukan Porto mampu pecundangi Raksasa Liga Italia Bianconeri (Nyonya Tua) Juventus dengan skor 2-1 Live SCTV, Kamis dinihari 02:45 WIB, (18/02/ 2021).

Babak pertama peluit ditiup oleh pengadil lapangan Juventus langsung tersentak dengan gol cepat yang dibuat Porto asal portugal ini.

Dari kelengahan pemain belakang juventus pemain porto Wakil Portugal itu hanya membutuhkan 65 detik detik untuk merobek jala juventus yang dikawal Szczesny.

Pemain FC Porto Mehdi Taremi sukses memanfaatkan kesalahan passing fatal dari Rodrigo Bentancur bola pas ke penjaga gawang Sczsenny,
justru bola yang ia lepaskan jatuh kepada Taremi.

Pemain kewarganegaraan Iran itu tak kesulitan untuk menaklukkan Szczesny dan merubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan FC Porto.

Sampai babak pertama peluit di tiup skor 1-0 tak berubah , meskipun kedua tim banyak kesempatan.

Setelah turun minum babak pertama , lagi-lagi kelengahan pemain belakang juventus yang di kawal duet Matthijs dan Merih Demiral tak mampu menghalau tendangan Moussa Marega , yang berawal dari kerjasama apik dua pemain porto dan dituntaskan Moussa Marega dengan tendangan kerasnya di menit 46 dan manambah keunggulan menjadi 2:0.

Porto yang diperkuat para pemain diantaranya Marchesin, Manafa, Mbemba, Pepe, Zaidu, Sergio Oliveira, Otavio, Uribe, Tecatito, Taremi, Marega mampu bermain apik menghadapi tim dari Italia Juventus.

Sedangkan Juventus yang dimotori Cristiano Ronaldo pemain eks Real madrid ini berusaha mengejar ketertinggalan , Sang Manager Andria Pirlo menurunkan squad terbaiknya diantaranya
Szczesny, Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro, Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie, Kulusevski, Ronaldo baru bisa membalas ketertinggalan pada menit ke-82, leeat sepakan kaki Federico Chiesa memanfaatkan umpan Adrien Rabiot dari sisi kiri.

Chiesa yang tak terkawal lantas menembak ke arah pojok kanan penjaga gawang porto , Bola pun meluncur masuk, dan mengubah skor menjadi 2-1.

Berikut hasil lengkap laga babak 16 besar liga champion

Rabu, 17 Februari 2021
Barcelona vs PSG 1-4
RB Leipzig vs Liverpool 0-2.

Kamis, 18 Februari 2021
FC Porto vs Juventus 2-1
Sevilla vs Dortmund 2-3.

Pertandingan yang akan datang leg 16 putaran pertama
Rabu, 24 Februari 2021
03:00 Atletico Madrid vs Chelsea (live SCTV)
03:00 Lazio vs Bayern Munchen.

Kamis, 25 Februari 2021
03:00 Atalanta vs Real Madrid (live SCTV)
03:00 Moegladbach vs Manchester City.

(Red/Dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *