Babinsa Koramil 0818/05 Dampingi Dampingi Warga Ardirejo Tes Swab

admin

Report : Ratri/Rizka/Diana
Editor : Didik Sap

Malang ] mmcnews.id Demi mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 0818/ 05 Kepanjen Sertu Riyanto melaksanakan pendampingan tes Swab warga Desa Ardirejo,Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Minggu,(28/02).

Sertu Riyanto Di tengah tengah kegiatannya mendampingi team Medis dari puskesmas Kepanjen , mengatakan kehadiran kami dari pihak Babinsa untuk menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses pemeriksaan Tracking yang di lakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan kondusif

“Kami hadir untuk mengawal proses tes yang di lakukan petugas medis agar berjalan dengan aman dan kondusif serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Sertu Riyanto.

Kemudian Babinsa juga menghimbau kepada warga Desa Ardirejo untuk selalu waspada dan mengantisipasi penularan Covid-19, tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar ,membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.

Tak lupa Babinsa juga mengharap kepada warga untuk selalu menghinadri kerumunan saat beraktifitas di luar rumah sendiri.(Red/Ratri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *