Pengamanan Extra Ketat , Parluh 2021 PSHT Pusat Madiun Tetapkan Drs Moerdjoko

admin

Madiun|MMCNEWS.ID ,-Dengan melibatkan keamanan gabungan dalam hal ini TNI-Polri Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, serta dibantu keamanan PSHT sendiri Pasukan Pengaman Persaudaraan Setia Hati Terate gelaran agenda lima tahunan Parluh dilaksanakan di gedung Graha Kridha Budaya Padepokan PSHT Pusat Madiun, jalan Merak Kota Madiun.Sabtu (13/03/2021).

Meskipun agenda ini terbatas di Gedung Graha Kridha Budaya dengan dihadiri 32 Cabang perwakilan di Indonesia selain daru 32 Cabng tersebut, dikuti dan disaksikan oleh 218 Cabang se Indonesia secara virtual, dengan demikian sesuai aturan kegiatan ini sudah memenuhi syarat quorum 50%+1 dengan jumlah total yang hadir 250 Cabang dari 343 Cabang dan Cabang khusus.

Dibuka oleh Bapak Dr. H.M. Aziz Syamsudin, S.E., S.H., M.AF., M.H. selaku Pembina Panitia maka, sidang pleno parluh 2021 secara resmi akan memilih ketua periode 2021-2026.

Selain perumusan pemilihan Ketua Umum dan Ketua Dewan , sudah menjadi tradisi ketua periode 2017-2021 menyampaikan pertanggung jawaban dan pemaparan selama kepemimpinan di lima tahun dijabatnya dihadapan pimpinan dan peserta sidang.

Setelah semua rangkaian acara rapat sidang pleno yang diikuti 250 cabang secara virtual dan tatap muka dilangsungkan , tibalah di penghujung puncak acara Parapatan Luhur 2021 dengan agenda pemilihan Pengurus Pusat Padepokan PSHT.

Dalam agenda rapat pleno tersebut memutuskan ketua diperiode sebelumnya kembali terpilih secara Aklamasi dan Sah.

Drs R Moerdjoko dinobatkan kembali menjadi Ketua Umum PSHT Pusat Madiun , sedangkan di pemilihan Ketua Dewan diserahkan kepada H Issoebiantoro SH. (Red/Dik)

Diolah dari berbagai sumber.                                   Editor/Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *