Pemkab Bogor Menyiapkan Lahan 1000 Meter Untuk Gedung Graha Wartawan

admin

BOGOR | mmcnews.id, – Pemerintah Kabupaten Bogor dalam waktu dekat akan membangun gedung Graha Wartawan di jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubid Pemanfaatan Aset Daerah WR.Pelitawan saat ditemui awak media di Kantor DPKAD, lahan yang sudah disiapkan oleh DPKAD untuk Gedung Graha Wartawan seluas 1000 Meter persegi.

“Kami sudah merencanakan akan membangun Gedung Graha Wartawan di Kabupaten Bogor untuk lokasi Pembangunannya sudah kami sediakan, dengan luas 1000 Meter.”

“Agar organisasi pers atau wartawan di Kabupaten Bogor, dapat menempati Gedung tersebut, dengan dikoordinir oleh satu organisasi pers yang ditunjuk, untuk dapat mengkoordinir semua organisasi pers yang ada di Kab.Bogor.”

Didalam Gedung Graha Wartawan, yang akan dibangun juga disiapkan ruang pertemuan atau aula pertemuan, yang bisa digunakan oleh seluruh organisasi pers yang menempati Gedung tersebut.

Kasubid Pemanfaatan Aset Daerah juga mengatakan bahwa akan ada revitalisasi dibeberapa Gedung salah satunya gedung PUSDA’I yang berada di Kabupaten Bogor.

Pemkab Bogor berencana merevitalisasi gedung Pusdai Kab. Bogor, gedung tersebut juga akan dipergunakan untuk pusat kegiatan keagamaan.

“Untuk gedung Pusdai rencananya akan di revitalisasi guna pengembalian fungsi untuk kegiatan keagamaan, ada beberapa Organisasi dan Lembaga yang datang untuk mengajukan permohonan kepada kami guna menempati gedung Pusdai tersebut, namun kami belum bisa memberikan ijin karena akan ada rencana revitalisasi dan dalam masa revitalisasi harus di kosongkan dulu.”

Hal tersebut disampaikan Kasubid Perencanaan Aset DPKAD Pemkab Bogor, WR. Pelitawan, Senin 29/03/2021. (Sgt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *