Kapolres Sampang “Indonesia tidak akan Berdiri kalau kita tidak Bersama-Sama membangun Negeri”

admin

SAMPANG| MMCNews.id – Indonesia tidak akan berdiri kalau tidak bersama-sama membangunnya. Kalimat Itulah yang disampaikan oleh Kapolres sampang AKBP Abdul Hafidz, saat sambutan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan mapolsek pangarengan. Rabu (07/04/21).

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan perjalanan sub sektor pangarengan sampai jadi sektor pangarenga tak lepas dari peran serta masyarakat, Ucap syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.”katanya.

Dihdapan Bupati dan Wakil Buoati serta Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Kejari Sampang Imang Job Marsudi, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Sampang Irianto Prijatna Utama, S.H., M.Hum, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa se Kecamatan Pangarengan, Tokoh agama Dan tokoh masyarakat desa setempat.

Kapolres meminta agar seluruh anggota polsek agar membantu mempercepat pembangunan agar segera bisa melayani masyarakat.

“Kalau lepas dinas, ganti baju dan bantu pembangunan mapolsek ini bersama masyarakat ” ucapnya.

Sementara Bupati Sampang yang akrap disapa H, Idi menyampaikan, pihaknya merasa bangga dan mengapresiasi atas terbentuknya sub polsek menjadi polsek.

Menurutnya itu semua bentuk sinergi antara pemerintah daerah dengan polres sampang.

“Ini adalah bentuk kerja sama bentuk persamaan persepsi bagaimana membangun sampang” tuturnya.

Pihaknya berterima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang membantunya, dan berharap dengan berdirinya polsek pangarengan pihak kepolisian lebih maksimal untuk melayani masyarakat. Lanjut H.idi.

Dia berhrap kepada semua pelaksana agar mengawal pembangunan mapolsek itu, supya cepat terselesaikan sehingga bisa lebih cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Pungkasnya.(Msr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *