Isu Adanya Tuyul, Resahkan Warga Kebonagung

admin

Ilustrasi Foto : Istimewa

Madiun | MMCNews.id – Warga desa Kebonagung dusun Gonalan Kecamatan Mejayan Madiun akhir-akhir ini dibuat resah dengan hilangnya sejumlah uang, yang mereka yakini uang-uang tersebut hilang karena adanya mahkluk ghaib tuyul yang mengambilnya. Kamis(8/4/2021).

Seperti penuturan Tarmi (60) warga RT.10, kejadian aneh yang terlihat kasat mata saat uang 5 ribu yang ia taruh diatas bantal tiba-tiba raib dengan sendirinya.

“Arto gangsal ewu awan wau moro-moro ical pas kulo deleh teng duwur bantal, kalih dek dalu arto kulo geh ical 100 ewu Jawa-red) Uang lima ribu tiba-tiba hilang waktu ditaruh diatas bantal, dan tadi malam uang saya juga hilang 100ribu” Tutur Tarmi dengan logat jawanya.

Menurut tarmi uang-uang hilang yang mereka yakini diambil tuyul tersebut bukan hanya yang bernominal besar, namun juga uang dengan nominal puluhan ribu.

Selain itu, Warga yang kehilangan uang mengaku tidak menemukan jejak orang asing yang masuk rumah saat kejadian. Tidak ada kerusakan pintu, jendela atau atau tempat lainya.

Berdasarkan penuturan sejumlah warga, kehilangan uang secara misterius tersebut dialami belasan orang sejak 1 bulan terakhir,namun tidak semua warga dusun Gonalan yang mengaku kehilangan uang. Hingga saat ini, mungkin masih banyak orang yang mengaku mengalaminya.

Pewarta : Puguh Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *