Muswil , Syaiful Arif Ditetapkan Sebagai Ketua EMCI Korwil Plat S

admin

Tuban ] MMCNews.Id Dengan Take Line “Dari EMCI, oleh EMCI untuk Negeri” Seduluran Selawase beberapa Kordinator Cabang EMCI yang tergabung dalam organisasi EMCI Korwil Plat S diantaranya, Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan juga Jombang melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk pemilihan ketua EMCI Korwil Plat S periode 2021-2024 yang baru, di Desa Klotok Kecamatan Plumpang Tuban Jawa Timur (Garasi Ainur Group). Jumat (09/04/2021).

Kegiatan ini bertujuan membentuk re Organisasi sesuai surat edaran EMCI Pusat yang bersekretariat di JL RA Kartini Candi Baru Rt 35/02 Plembungan Karangmalang Sragen ber Nomor 09/EMCI.Plat S/Muswil/IV/2021 dengan mengacu tata tertib dan AD-ART Organisasi.

EMCI (Elf Mania Cinta Indonesia) yang merupakan organisasi berbadan Hukum sesuai KemenHum dan Ham Ber Nomor AHU-0076471 AH.01.07 yang secara administratif disahkan oleh Kementerian 2016 lalu keberadaanya dalam jasa transportasi.

Gambar/Foto Tiga Kandidat dari kiri, Didik Sap, Mbah Zin, Arif (Ketua Baru)

Sesuai dengan ketentuan Undang-Undang yang berlaku dan AD – ART Organisai dalam hal ini EMCI Plat S secara Demokratis menetapkan ketua baru Syaiful Arif.

Pria berasal dari Soko Tuban ini di tetapkan sebagai Ketua EMCI Korwil Plat S menahkodai empat Kordinator Cabang diatas.

Kaji Arif (sapaan akrabnya) yang juga pengusaha Foto kopi selain profesi sebagai sopir Bus, berhasil menyisihkan kandidat lain yang diajukan, seperti Didik Supriyanto perwakilan dari Korcab Bojonegoro, sedangkan Muh Buwazin yang diajukan dua korcab (Lamongan dan Jombang) tak mampu mengungguli perolehan hasil pemungutan suara yang digelar.

Syaiful Arif dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan berpartisipasi mempercayakan dirinya sebagai ketua EMCI plat S Korwil yang baru.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua dulur-dulur yang memberikan amanah yang sangat besar ini kepada saya, semoga kita bisa bersama sama dalam memajukan EMCI Plat S,”ujarnya.

Selain itu Syaiful Arif berharap agar kedepannya semua rintangan yang ada dalam memajukan EMCI bisa di lewati bersama.

“Kita berharap apapun rintangan kedepannya bisa kita lalui bersama dalam memajukan EMCI khususnya Korwil Plat S,” Imbuh pria yang sebelumnya sekertaris Korwil Plat S ini.

Sementara itu dua perwakilan dari pusat yang diutus untuk mendampingi jalanya Muswil Listiono (kang list) menyampaikan agar kedepan bisa lebih membangun harmonisasi serta sinergi kesemua pengurus.

“mari membangun organisasi EMCI dengan merasa memiliki dan mencintai,”katanya dihadapan peserta muswil.

Ditempat yang sama ketua panitia sidang pemilihan Kafa, berharap agar EMCI lebih solid dan buat ketua baru saya ucapkan selamat.

“semoga EMCI kedepan lebih baik dan solid serta mengedepankan musyawarah,”pesan Kafa.

Sebelumnya Wakil ketua Cak Mat (panggilanya) pria asal Jatirogo Tuban ini dan juga mewakili Ketua sebelumnya yang tidak bisa hadir menyampaikan , dengan adanya pemilihan ketua yang baru semoga program-program yang diluncurkan pusat dapat terealisi, dan yang belum dalam dilaksanakan dengan baik.

Perlu diketahui acara yang dilaksanakan tetap patuh disiplin prokes.(Red/Dik).

Redpel : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *