Dandim 0818/Malang-Batu Hadiri Rapat Kordinasi Tanggap Bencana

admin

Malang – MMCNews.id – Saat ini wilayah Kabupaten Malang, khususnya wilayah selatan Kab. Malang sedang dilanda musibah bencana alam gempa bumi dengan kekuatan 6,7 S/R yang memporak porandakan bangunan milik warga.

Selain bangunan yang rusak, terdapat juga korban jiwa akibat bencana ini, di wilayah Kecamatan Ampelgading adalah wilayah yang terparah akibat kejadian ini.

Akibat kejadian ini, para pimpinan seluruh wilayah Kabupaten Malang melaksanakan rapat kordinasi tentang pelaksanaan kegiatan pasca bencana alam di Pendopo Kab. Malang , agar semua kegiatan cepat terselesaikan sesuai harapan. Senin (12/04/2021)

Kepala pelaksana program tanggap bencana Kab. Malang Bapak Bambang selaku kepala BPBD Kab. Malang melaksanakan paparan di hadapan peserta rapat ini.

Sementara itu Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini harus benar-benar dilaksanakan dengan sama-sama tidak boleh individu sektor.

” Semua harus di laksanakan dengan sama-sama tidak boleh membanding-bandingkan, karena semua sama membutuhkan uluran tangan kita, selanjutnya semua data harus akurat jangan sampai ada yang terlewatkan, hal ini menyangkut bantuan dari pemerintah yang di berikan kepada warga yang terdampak.” Jelasnya

” Jangan sampai terlewatkan, semua warga yang terdampak gempa ini harus mendapatkan bantuan, untuk itu saya tekankan untul benar-benar mendata warga yang terdampak, mari kita semua bergandeng tangan bersama-sama membantu warga yang terkena musibah ini.” tegasnya.(Ratri/Diana/Red)

Sumber : Pendim
Editor     : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *