Dandim 0818 Malang – Batu Terima Bantun Untuk Warga Yang Terdampak Gempa

admin

Malang – MMCNews.Id – Meringankan beban bangun kembali harapan, Dandim 0818/Malang-Batu terima bantuan untuk warga yang terdampak gempa.

Semenjak gempa yang terjadi wilayah malang selatan, banyak para relawan dan pejabat pemerintah berkunjung ke lokasi kejadian yang terdampak gempa di wilayah kabupaten Malang, tepatnya di wilayah bagian selatan malang yang sangat parah terdampaknya bahkan merenggut korban jiwa.

Termasuk ibu-ibu istri pensiunan Akmil 83 yang tergabung dalam Radar 883’S Wives Malang ikut andil dalam kepedulian bencana alam gempa yang terjadi di wilayah Kodim 0818/Malang- Batu yakni di wilayah malang selatan dengan memberikan bantuan berupa uang sebesar 17.500.000 (Tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah) kepada para warga yang terdampak gempa.

Penyerahan ini dilakukan oleh perwakilan dari Radar 883’S Wives Malang yang di serahkan lansung kepada Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol di Makodim 0818/Malang-Batu. Kamis (22/04/21)

Letkol Yusub selaku Dandim 0818/Malang-Batu mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu istri litting 83 yang tergabung dalm Radar 883’S Wives yang sudah peduli dan memeberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa di wilayah binaan Kodim 0818/Malang-Batu.

“ Kami sangat berterima kasih atas bantuan ibu-ibu yang kepada warga binaan kami yang terkena musibah gempa ini, amanat yang di berikan ke kami ini akan langsung kami salurkan kepada warga yang terdampak gempa.” ucapnya.(Pendim 0818)

Reporter : Red/Ratri/Diana
Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *