Dandim 0818 Hadiri Rakor Kesiapan Penanggulangan Bencana Alam

admin

Malang – MMCnews.id – Dalam rangka menyamakan persepsi penanganan bencana alam Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra S.I.P., Mi.Pol bersama Bupati Malang H.M Sanusi dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar malaksanakan Rakor Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam, bertempat di Gedung Pendopo Paringgitan Kota Malang, Jumat (23/04/2021).

Letkol Inf Yusub Dody Sandra selaku Dandim 0818 dalam rapat turut menyampaikan bahwa “ Seluruh instansi terkait harus terus berupaya untuk memaksimalkan penanggulangan bencana alam ini harus berkaca pada pengalaman dan kejadian yang sudah ada kita alami, seperti adanya gempa yang di wilayah Ampelgading,Tirtoyudo dan Dampit beberapa waktu lalu.”.

“seluruh steg holder yang ada harus tetap terus bekerja demi menanggulangi pasca dampak gempa,”ujarnya.

Ditambahkan Dandim 0818 juga berharap komitmen bersama peserta Rakor menghadapi bencana alam ini harus saling berkomunikasi dan koordinasi sehingga permasalahan yang ada dilapangan cepat teratasi, Ungkapnya.

“ Kita semua berharap dan berkerja keras dalam penanganan bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Malang khususnya agar adanya tindakan cepat dan tepat dalam penanggulangan bencana baik saat hingga pasca bencana alam.”pungkasnya“(Pendim 0818)

Reporter : Ratri/Diana
Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *