Patroli Gabungan TNI – Polri Dalam Rangka Harkamtibmas dan Kepatuhan Prokes

admin

Malang – MMCnews.id Polres Blitar di pimpin langsung oleh AKBP Leonard M Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H Kapolres Blitar melaksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Harkamtibmas dan Kepatuhan Protokol Kesehatan, Jumat 23/04/2021 Pukul 16.00 s/d 17.30 wib.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. bersama Pgs. Dandim 0808 Blitar Letkol Arm. M. Muslikh, S.H dan Personel gabungan TNI-Polri dalam melaksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas dan kepatuhan protokol kesehatan, tersebut dilaksanakan agar wilayah hukum Polres Blitar tetap dalam keadaan aman kondusif dan penerapan protokol kesehatan di masyarakat tetap dilaksanakan, Patroli gabungan yang di gelar di Alon-alon Pemkab Blitar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar dan di Alon-alon lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Tampak hadir dalam Patroli Gabungan tersebut, Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H, Pgs. Dandim 0808 Blitar Letkol Arm. Muslikh, S.H, PJU Polres Blitar,
Personel Polres Blitar,
Personel Patroli Srikandi, dan Personel Kodim 0808 Blitar.

Patroli Gabungan yang di lakukan dengan sasaran Patroli R2 dengan sasaran tempat keramaian di Alon-alon Pemkab Blitar dan Alon-alon lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar

Dalam Patroli tersebut Kapolres Blitar AKBP Leonard M.Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H Memberikan himbauan Kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dan memberikan sanksi kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Menurut Leonard M.Sinambela S.H.,S.I.K.,M.H, Patroli gabungan ini di lakukan agar warga masyarakat disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, agar wilayah Hukum Polres Blitar ini aman penyebaran Covid 19.

Lebih lanjut Kapolres Blitar menjelaskan Patroli gabungan yang dilakukan ini dengan menyasar pada pengendara R2 dan tempat tempat keramaian, agar menghindari kerumunan dalam jumlah besar dan menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi Prokes dan disiplin dalam memakai Masker Ucap Kapolres.(Hum Res Blitar)

Reporter : Ratri/Diana
Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *