Momen Hari Jadi Kota Depok ke 22 Tahun , Dijadikan Motifasi Kelurahan Tirtajaya dan Lebih Bersemangat

admin

Depok ]MMCNEWS.ID,-Ada yang berbeda pada hari selasa 27/04/2021 di Kelurahan Tirtajaya Kecamatan Sukmajaya Depok. Para aparatur pemerintah khusus kaum laki laki mengenakan baju pangsi, lengkap selendang dan peci sedangkan perempuan mengenakan pakaian kebaya.

Pakaian Adat Depok tersebut rupanya di kenakan oleh aparatur pemerintah karena hari ini merupakan hari bersejarah , Kota Depok berulang tahun yang ke 22.

Kepada awak media M. Imron Lurah Tirtajaya Kecamatan Sukmajaya Depok mengatakan, Dalam rangka hari jadi ke 22 Kota Depok ini semoga depok lebih bercahaya untuk semua lapisan masyarakat.

“Bisa memanfaatkan moment yang indah dari sisi strategisnya, keamananya dan juga dari sisi kondisi alamnya yang bisa di nikmati oleh orang banyak.”ujarnya.

Lanjutnya , mudah mudahan dengan adanya hari jadi Kota Depok yang ke 22 ini akan lebih meningkatkan wawasan dalam pengabdian kepada masyarakat.

M Imron berharap untuk warga Depok sendiri mari rawatlah dengan sebaik baiknya Kota Depok ini, bagaimanapun Depok adalah bagian yang tidak terpisahkan daripada perjuangan untuk mandiri dari segala bidang.

Menurutnya , saya sebagai Lurah Tirtajaya Kecamatan Sukmajaya berupaya bisa mandiri sesuai dengan visi dan misi pimpinan kita, KH. Muhamad Idris dan Imam Budi Hartono.

“mudah-mudahan kedepannya kelurahan Tirtajaya akan lebih bermotivasi dan bersemangat dalam mengisi daripada kemandiriannya.”tutup M Imron (Red/Andri ).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *