Hut Kota Depok Ke 22, ‘ Raden Iwan ‘ Lurah Baktijaya Kecamatan Sukamajaya Depok, Siap Memajukan UMKM Di Wilayahnya

admin

Hut Kota Depok Ke 22, ‘ Raden Iwan ‘ Lurah Baktijaya Kecamatan Sukamajaya Depok, Siap Memajukan UMKM Di Wilayahnya.

Depok ]MMCNEWS.ID,-“Raden Iwan ” Lurah Bhakti Jaya Kecamatan sukmajaya Depok, dan atas nama warga kelurahan Baktijaya mengucapakan selamat Dirgahayu Kota Depok ke 22, semoga semakin Maju, Berbudaya, dan Sejahtera, serta Kota Depok kedepannya menjadi Kota yang nyaman bagi warganya dan para pendatang.

Di meja kerjanya Raden Iwan Lurah Baktijaya mengatakan kepada wartawan mmc news ” Bahwa pembangunan di Kota Depok semakin lama semakin berkembang salah satunya pembangun jalan dan lain lain. Selasa (27/04/2021).

Lanjutnya” Yang lebih penting lagi adalah pembangunan Sumber Daya Manusia nya ( SDM ), supaya sumber daya manusia itu bisa mengikuti jaman .

Dalam membangun Sumber Daya Manusia, Kelurahan Baktijaya memberikan wadah dan pemerintah Kota membantu para UMKM, karena di masa pandemik covid 19 ini banyak warga yang perekonomiannya sangat turun drastis, maka dari itu saya mencanangkan untuk mendirikan ” Baktijaya Berkuliner ‘ yang di ikuti Rw se- kelurahan Baktijaya,

Semoga dengan di dirikannya Baktijaya Berkuliner dapat membantu perekonomian warga Kelurahan Baktijaya berubah lebih baik dari sebelumnya. (Red/Andri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *