Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Kawal Pendistribusian Bantuan Kepada Warga Terdampak Gempa

admin

Malang ]MMCNEWS.ID,- Setelah hampir beberapa waktu lalu pasca gempa magnitudo berkekuatan 6,7 mengguncang Kabupaten Malang berbagai bantuan dari pemerintah pusat, organisasi pemerintah dan swasta serta relawan terus berdatangan.

Begitupun pihak Kodim 0818/Malang – Batu turut membantu dalam menyalurkan bantuan ke beberapa tempat di Desa Bantur yang di kawal oleh Babinsa Sertu Edi anggota Koramil 0818/12 Bantur.

“Saya mengawal pendistribusian bantuan ke warga korban gempa yang kali berasal dari relawan Palang Merah Indonesia,” ujar Sertu Edi.

Sementara itu Danramil Bantur Kapten Arm Murdiono, saat dihubungi mengatakan , bahwa bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan sehari –hari dan sembako dapat lansung di gunakan oleh warga yang terdampak.

“Diharapkan dengan sampainya bantuan tersebut ke korban bencana gempa, bisa membantu meringankan beban masyarakat Desa Bantur dan sekitarnya,” kata Kapten Arm Murdiono, Sabtu (01/05/2021).

Kami akan semksimal mungkin , sambung Kapten Arm Murdiono menyampaikan , membantu masyarakat Bantur yang terdampak gempa agar aktifitas warga dapat berjalan normal kembali.

“Kita akan berupaya membantu masyarakat bantur yang terdampak , agar supaya normal kembali seperti sebelum gempa terjadi,”tutup Murdiono.(Red/Ratri/Diana/Pen)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *