Masa Reses , Ir Nasim Khan Bersama PKB Bondowoso Rapatkan Barisan Merangkul Komunitas Sampai Tingkat Bawah

admin

Bondowoso – MMCNews.id – Ir Nasim Khan anggota DPR-RI F-PKB Komisi VI, kembali melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Dapil III Jatim yaitu Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi dengan tema “Reses Bersholawat”.

Sesuai dengan visi dan misinya ” Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak, ”
Nasim Khan terus melakukan dengan menyerap aspirasi, diantaranya dengan mengunjungi kantor DPC PKB Bondowoso di Jln Santawi Nangkaan Kec.Bondowoso.Jum’at (30/4/2021).

Dalam kegiatan Reses Bersholawat, Ir Nasim Khan disambut oleh H. Ahmad Dhafir Ketua DPC PKB Bondowoso, H. Tohari serta Tokoh Karismatik KH Abd Malik Sanusi dan jajaran pengurus PKB Bondowoso lainnnya.

Ir Nasim Khan Menjelaskan Kami bersama PKB Bondowoso bersinergi rapatkan barisan, merangkul komunitas yang ada, menguatkan sistem kepengurusan hingga tingkat bawa.

” Merangkul Komunitas bermanfaat seperti organisasi yang sudah ada, termasuk guru ngaji dan tentunya yang pertama adalah PCNU yang bersinergi sebagai embrio lahirnya Partai PKB, Sehingga bisa Bermanfaat dan mencerdaskan seluruh masyarakat di kabupaten Bondowoso, ” jelas Nasim Khan.

Selain itu Bang Nasim sapaan akrabnya mengajak masyarakat untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI).
NKI legalitasnya jelas berdiri tahun 2010 sebelum menjadi anggota DPR RI dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI.

” Kami akan maksimal membina para komunitas yang bergabung di NKI, nantinya akan diberikan pembinaan dan pelatihan sesuai dengan keahlian masing-masing.
Kita harus tetap semangat, jangan pernah lelah berjuang untuk kemaslahatan masyarakat. Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak dengan wadah NKI melalui masing-masing komunitas yang kita bentuk, ” pungkasnya.

Pantauan awak media, acara Reses Bersholawat Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI, diawali dengan Koordinasi dan Buka bersama dengan Ketua beserta Jajaran pengurus di kantor PKB Bondowoso, Jln santawi Nangkaan. (Red/Ratri/Suwaris)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *