Ormas BBR Ranting Semplak Barat Bagikan 200 Takjil Serta 200 Masker

admin

Bogor | mmcnews.id, – Aksi peduli terhadap sesama diperlihatkan Ormas Benteng Bogor Raya (BBR) Ranting Semplak Barat , Desa Semplak Barat , Kecamatan Kemang , Kabupaten Bogor .

Dalam mengisi Bulan Ramadhan, Ormas BBR melakukan aksi pembagian masker , takjil dan santunan untuk warga yg kurang mampu, sebanyak 200 takjil serta 200 masker dibagikan puluhan anggota Ormas BBR di sepanjang Jalan Raya Semplak Lanud Atang Sanjaya , Semplak Barat, Kec. Kemang Kab. Bogor , Minggu (2/5)

Kegitan tersebut berlangsung sekitar pukul 17.00 sampai dengan selesai, gabungan nggota ormas BBR dan ibu ibu panguyuban semplak Barat, membagikan takjil kepada para pengguna jalan, Hal tersebut langsung disambut positif oleh pengguna jalan.

Turut hadir Aris Ketua BBR Ranting Semplak Barat, dengan sapaan akrabnya (papay) kegiatan sosial tersebut dilakukan jajaranya dalam rangka Bulan suci Ramadhan, alhamdulillah di bulan naik ini kami dari ranting sempak barat beserta jajaran bisa ambil andil di bulan yang penuh berkah ini bulan suci ramadhan, ujarnya seraya tersenyum.
Hadir pula penasehat karang taruna sempalak Barat Hendar, yang mendunkung dan mengapresiasi hal positif yg dilakukan oleh oraganisai Benteng Bogor raya serta ibu ibu panguyuban semplak barat.

Papay, berharap acara bagi-bagi masker dan takjil dan santunan untuk warga yg kurang mampu ini dapat membantu masyarakat khususnya pengguna jalan semoga selamat sampai tujuan serta bermanfaat apa yang kami lakukan ini setidaknya untuk berbuka puasa,

“Kami ucapkan terimakasih untuk pengurus, anggota dan ibu ibu panguyuban semplak brat yang sudah bekerja keras memberikan tenaga, suport, maupun materi, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua,. Semoga acara sosial seperti ini dapat terus kita pertahankan,” Pungkasnya.

Report: Didi/Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *