Forkopimda Kabupaten Malang Lakukan Pengecekan Pos Chek Point di Perbatasan Kabupaten Lumajang

admin

Malang – MMCNews.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 Pemerintah menyatakan untuk lebaran tahun ini mengeluarkan aturan pelarangan mudik. Hal ini untuk menghindari peyebaran covid 19.

Seperti yang dilkukan di Kabupaten Malang tepatnya di wilayah Kecamatan Ampelgading, para pimpinan yang tergabung di Forkopimda Kabupaten Malang melaksanakan pengecekan pos pantau (chek point) yang ada di desa Sidorenggo, Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Malang dengan wilayah Lumajang. Minggu (09/05/2021)

Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol dalam kesempatan tersebut mengatakan kepada petugas agar selalu waspada tentang arus mudik kali ini, perketat penjagaan jangan sampai lengah.

“waspada dan pantau terus arus mudik serta perketat dalam penjagaan,”imbaunya.

Lebih lanjut Yusub Dody berpesan, semua yang jaga dinas di setiap pos chek point agar bekerja dengan tulus dan penuh tanggung jawab, agar pemudik yang dari luar Kabupaten Malang bisa benar-benar di chek.

“sehingga wilayah Kabupaten Malang aman dan terhindar dari penyebaran covid 19 selama larangan mudik ini.” tegas dia.(Pendim 0818)

Reporter : Ratri/Diana
Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *