233 Warga Ikuti Vaksinasi, Bertempat Dirumah Walikota Batu

admin

Malang | MMCNews.Id ,-Kodim 0818/Malang-Batu menggelar serbuan vaksinasi COVID-19 di wilayah Batu dan daerah lainnya, terdata ada sebanyak 233 orang masyarakat Batu yang mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi.

Kegiatan ini di laksanakan di kediaman Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko dan target sasarannya yaitu warga Batu dan anggota dinas Kota Batu yang belum melaksanakan vaksin. Sabtu (17/7/21)

Adapun kegiatan vaksin ini menurut pengakuan Dandim 0818/Malang-Batu melalui Danramil 0818/02 Batu Kapten Arm Khodir mengatakan bahwa jenis vaksin yang di suntikkan adalah jenis zinovak yang di ambil dari Rumkitban.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Batu Hj. Dewanti sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan serbuan vaksin yang di lakukan oleh Kodim 0818/Malang-Batu.

Menurutnya hal ini sangat membantu dalam proses pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Batu selama PPKM Darurat ini.

Sementara itu Kapten Khodir menambahkan bahwa pendaftaran vaksinasi ini secara online di Dinkes Kota Batu, hal ini bertujuan agar bisa mengontrol jumlah peserta agar sesuai protokol kesehatan dan tentunya dengan program vaksinasi COVID-19 agar nantinya tercipta kekebalan komunal

” Kesadaran masyarakat saat ini yang tinggi akan pentingnya vaksinasi, membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kota Batu,” ujar  Khodir.(Ratri/Diana)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *