Sebanyak 150 pekerja ” THE LODGE ” At Jagorawi Golf dan Country Club Mendapatkan Vaksin Dosis Kedua.

admin

Depok | MMCNews.Id ,-Antusias pekerja ” The LODGE ” Kelurahan Ciampeun,Kecamatan Tapos Kota Depok,sebanyak 150 mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh Polsek Cimanggis Depok dan jajarannya .Selasa ( 27/072021).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cimanggis, Rudi Ari Krismianto kepada MMCNews.Id mengatakan , melaksanakan vaksin dosis kedua ,bertempat di golf Jagorawi kelurahan ciampeun kecamatan Tapos ,kota Depok.

“Dalam dosis vaksin kedua ini mudah mudahan berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat lingkungan mensuport.”kata dia.

Hari ini kata dia,  yang di berikan vaksin sinovac sebanyak 150 sampai dengan 200 penerima vaksin.

“Antusias warga sekitar sangat hebat, bahkan dari nakes belum Dateng, masyarakat sudah datang terlebih dahulu ,untuk hari ini vaksin di berikan umur 18 tahun keatas, dan untuk keamanan sendiri kita di back up dari Polsek Cimanggis kurang lebih 15 personil.”paparnya.

“Dan harapan saya dengan kegiatan vaksin ini yang di berikan kepada pekerja di golf Jagorawi seperti cady, tukang kebun dan warga sekitar golf bisa bermanfaat.”tambah dia.

Di tempat yang sama Bayu seorang pekerja di the logde menyampaikan banyak – banyak terima kasih kepada jajaran polres metro Depok dan Polsek Cimanggis Depok yang sudah memfalitasi vaksin kedua ini,

“Harapan saya semoga Indonesia bebas dari covid 19 dan selalu sehat semua.”tutup (Red/Andri ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *