Polsek Sukmajaya Bantu Alat Medis Kepada Kampung Tangguh Jaya Kecamatan Sukmajaya Depok

admin

DEPOK | mmcnews.id,- Kampung Tangguh Jaya ( KTJ) yang ada di wilayah Kecamatan Sukmajaya,Sepom mendapat bantuan dari Polres metro Depok melalui Polsek Sukmajaya Depok.

Bantuan tersebut berupa alat kesehatan yang diberikan kepada seluruh posko Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kecamatan Sukmajaya,

Alat alat kesehatan ini berupa, masker 10 box, baju hazmat 50 buah, Disinfektan 20 liter, Sarung Tangan 5 pack, dan Vitamin C sebanyak 10 pack.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Safri Wasdar bersama jajaran anggota Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan tersebut ke KTJ wilayah Kecamatan Sukmajaya Depok.

Bantuan tersebut diberikan ke sejumlah KTJ, seperti Kelurahan Mekar Jaya, Kelurahan Abadi Jaya , Kelurahan Tirta Jaya, Kelurahan Cisalak pasar , Kelurahan Sukmajaya dan Kelurahan Bakti Jaya, salah satunya terletak di RW 02 Jalan Al Amin RT 04/02 kelurahan Tirta Jaya Kecamatan Sukmajaya Depok.

“Mudah-mudahan alat kesehatan ini bermanfaat untuk warga Kampung Tangguh Jaya,” kata Kompol Safri Wasdar ,Minggu ( 8/8/2021).

Lebih lanjut, Kompol Safri Wasdar kepada mmcnews.id mengatakan “kegiatan penyaluran bantuan untuk Kampung Tangguh Jaya berjalan lancar dan kondusif.”

“Selain itu, Polsek Sukmajaya juga mengadakan pelayanan vaksinasi Merdeka Covid-19 massal yang bekerjasama dengan kecamatan ,kelurahan RW maupun RT , untuk warganya cepat tervaksinasi.” Tutup Kapolsek Sukmajaya Kompol Safri Wasdar,

( Andri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *