Polres,Polsek Cimanggis Gebrak Kembali Vaksinasi Merdeka,Di Perum Permata Cimanggis

admin

DEPOK | mmcnews.id,- Polres metro Depok melalui Polsek Cimanggis lagi lagi laksanakan kegiatan vaksinasi merdeka, di Perum Permata Cimanggis Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos,sebanyak 250 warga yang tervaksin.

Gebrakan vaksinasi merdeka ini bekerjasama dengan ,Ateraland, POLRI, Polres Metro Depok ,Polsek Cimanggis, Permata Cimanggis, Asana Residence, Garden Residence yang akan di laksanakan mulai tanggal 9 – 15 Agustus 2021 pukul 08.00 – 14.00 wib. dengan lokasi di halaman parkir Perum Permata.Senin (09/08/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi merdeka ini di perum Permata Cimanggis, Jl. Raya Tapos, Cimpaeun, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16459, banyak warga yang terbantu untuk mendapatkan vaksin AstraZeneca tahap pertama ini .

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab mengatakan.” Kegiatan yang Polsek laksanakan hari ini memang benar benar harus kita perjuangkan demi warga kita di wilayah hukum Polsek Cimanggis untuk mendapatkan suntikan vaksin.”

“Vaksin yang kita gunakan adalah vaksin AstraZeneca, yang digunakan oleh warga yang berumur 18 tahun keatas,dan tidak di benarkan untuk warga yang berumur 18 tahun kebawah untuk vaksin AstraZeneca ini,”

Lanjut dia, Kapolsek Cimanggis Ibrahim J Sadjab kepada mmcnews.id mengatakan” vaksin AstraZeneca ini jarak waktu untuk tahap 1 ke tahap kedua adalah 3 bulan lamanya,mudah-mudahan dengan gebrakan vaksinasi merdeka ini warga dalam wilayah hukum Polsek Cimanggis dapat tervaksinasi semua.” Tutup Kapolsek Cimanggis Ibrahim J Sadjab.

( Andri ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *