Kembali Warga Desa Kuripan Terima Bansos

  • Whatsapp

Lamongan | MMCnews.id – Melihat dampak virus corona terhadap ekonomi masyarakat semakin terpuruk hal tersebut menggugah pimpinan Polri untuk ikut melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial terhadap warga masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Sepertihalnya yang di lakukan oleh Aiptu sholikhin Babinkamtibmas Kuripan, Polsek Babat Polres Lamongan Jawa Timur, dengan gencar melakukan penyaluran bantuan sosial dari Kapolres Lamongan untuk di berikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.(18/08/2021).

Bacaan Lainnya

Penyaluran bansos ini merupakan program Polri Peduli Covid-19 untuk diberikan kepada warga yang berhak menerima sekaligus untuk membantu ketahanan pangan masyarakat.

Aiptu Sholikhin Babinkamtibmas Kuripan yang di dmpingi Kepala desa Moh.Eko Hariyanto dan Achmad Zaini, yang merupakan anggota Lsm dan juga awak media MMCNews.id membagikan paket sembako ke warga yang kurang mampu di desa setempat.

“Bantuan Sosial ini berupa paket sembako yang berisi bahan makanan pokok berupa Beras.”Kata Zaini.

Moch Eko Hariyanto Kades Kuripan di konfirmasi wartawan mengucapkan terima kasih kepada Polri, atas bantuan sosial kepada warganya itu.

Kami memgharapkan bantuan sosial ini sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat di saat pademi Covid-19. Ujar Kades.(Yon/Zen).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *