Alasan Anak Millenial Suka Nongkrong di Cafe Kopi Dari Hati Taman Dinari

admin

DEPOK | mmcnews.id,- Remaja kini lebih memilih kafe sebagai tempat nongkrong, bahkan bagi anak sekolahan dan mahasiswa ,kafe terkadang di jadikan tempat kumpul kumpul sambil menyelesaikan tugas sekolah mereka karena adanya WiFi gratis dan tempatnya yang nyaman.

Trend remaja yang rajin nongkrong di kafe ( warung kopi modern ) ini tampaknya menggejala di mana mana, tidak cuma di seantreo Nusantara, baik metropolitan Maupun kota kabupaten.

Namun saat ini di kota Depok ada kafe yang tempatnya nyaman, cocok buat anak muda nongkrong ,dan mengerjakan tugas, sambil mendengarkan house music dan tidak lupa WiFi gratis, tempatnya berada di Jl. Cilangkap No.50, RT.02/RW.02, Cilangkap, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16458,

Kafe tersebut bernama Kopi Dari Hati Taman Dinari, cocok buat nongkrong anak muda buka setiap hari dari pukul 11.00 wib sampai pukul 21.00 wib.

Setiap hari Jum’at, Sabtu,Minggu dan hari libur pengunjung dapat mendengar house music, bukan itu saja mendengarkan pengunjung juga dapat mengeluarkan bakat bakat terpendam seperti menyanyi, yang di iringi personil band kafe kopi dari hati Taman Dinari.

Nana pemilik kafe kopi dari hati, mengatakan” Hal ini membuat para pengunjung Tidak segan menghabiskan waktu 2 – 6 jam waktu ya untuk nongkrong di kafe.ucapnya

Selain kafe modern Di lengkapi dengan berbagai fasilitas,makanan,minuman, Yang di sediakan juga enak dan sesuai dengan selera remaja masa kini,menu makanan yang di sajikan Menarik untuk di potret Guna menunjang Kebutuhan sosial media, Seperti Kopi, kue, Jus dan makanan berat adalah makanan favorite jika Mengunjungi kafe ini. Ujar Nana pemilik kafe.

Sementara itu, Rani pengunjung kafe kepada MMC news.id mengatakan ” Suasana kafe ini sangat menyenangkan dan Nyaman dari hiruk pikuk suara kendaraan, Terkadang saya lupa waktu Saat bertemu dan berkumpul dengan teman teman,ucapnya

Menu kesukaan aku Kalau lagi di cafe ini Biasanya ice Hazalnute latte, kentang goreng,atau roti bakar dan yang paling ku suka dari kafe ini adalah house music nya yang bikin susah bangun dari tempat duduk.tutup Rani Gadis yang suka traveling ini.

(Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *