Aksi Peduli Covid 19, Polsek Cimanggis Sambangi Anak Anak Yatim

admin

Depok | MMCNews.Id  ,-Pandemi Covid 19 telah terjadi di semua belahan dunia tanpa terkecuali, meninggal akibat terpapar covid-19 merupakan musibah dan cobaan dari Tuhan YME, tidak ada seorangpun menginginkan hal tersebut terjadi pada orang yang kita sayangi dan hal tersebut terjadi tidak pilih kasih baik itu masyarakat biasa, Pejabat, Tenaga Kesehatan, Guru, Anak-anak dan lainnya.

Untuk itu Polsek cimanggis, Polres Metro Depok bergerak memberikan santunan berupa sembako sebanyak 25 paket kepada anak yatim-piatu yang di selenggarakan di halaman wisata air Setu pedongkelan RW 5 kelurahan tugu kecamatan Cimanggis Depok.Kamis (2/09/2021).

Selain santunan petugas juga memberikan semangat kepada anak yatim yang di tinggal orang tuanya korban covid 19 tersebut.

Kanit binmas Polsek Cimanggis Iptu Rudi Ari K menuturkan bahwa bantuan sembako tersebut berasal dari kumpulan iuran para anggota Polsek Cimanggis.

“Kami iuran Sendiri yang kemudian dijadikan satu untuk diberikan kepada anak yatim-piatu pada hari ini,” kata Ari K.

Rudi Ari K menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sesama di masa pademi Covid 19 hingga diberlakukannya PPKM level 3 saat ini.

“Mungkin Nilainya tak seberapa, semoga bantuan ini bermanfaat dapat membantu meringankan beban anak yatim/piatu panti asuhan tersebut,”pungkasnya.

Sementara itu, H feri Ketua RW 5 kepada MMC news.id mengatakan ” Banyak banyak terima kasih kepada Polsek Cimanggis yang telah memperhatikan anak yatim di wilayah kami, semoga dengan pemberian bantuan tersebut Polsek Cimanggis selalu tetap di hati masyarakat,maju terus kepolisian Indonesia terus tetap mengayomi warga masyarakat. ( Andri ).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *