Masyarakat Mendesak Usut Tuntas Dugaan KKN di Perpusda Lahat

admin

Lahat | MMCNews.Id ,- Ferizan. Amd ketua (JPKP)  didampingi Noval Irawan selaku Humas pengurus DPD Oganisasi Jaringan Pendamping Kebijaksaan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Lahat. Menanggapi adanya persoalan dugaan Korupsi di Perpusda Kabupaten Lahat.

“Kami sangat mengapresiasi pihak Kejari Lahat atas kinerja selama ini dalam hal pengungkapan kasus korupsi yang ada di Lahat kasus Dugaan Dana Fiktif senilai 1,1 M, Sumber Dana Tahun 2020 Dinas Perpustakaan Lahat, kasus ini sedang berjalan sejumlah ASN telah menjalani pemeriksaan kemarin, Rabu (01/09/2021) di Kantor Kejari Lahat,” ujar Ferizan.

Hal senada juga disampaikan Noval Irawan selaku Humas , kasus dugaan dana Fiktif 1,1M yang menggunakan uang negara segera diusut tuntas.Di meminta se efektip mungkin pihak kejaksaan untuk penetapan tersangka.

Fia juga mengatakan , biarpun pemeriksaan masih berjalan dan sudah ada 10 ASN yang telah menjalani pemeriksaan di kantor Kejaksaan Negeri Lahat.

Sementara itu,  Ujang asmuni Selaku masyarakat Kikim area dan juga ketua tim bapenda Sumsel TRC BPAN A1 diwilayah kab lahat apa yg katakan kejaksaan negeri lahat atas dugaan yg terjadi agar publik tau akan kebenaran ya sessuai dengan undang-undang keterbukaan publik

Ditambahkan nya Semoga kasus ini dapat terungkap dengan sejelas jelas nya. Sehingga akan menjadi barometer tuk ASN yang lain di kab lahat ini.

Dia juga menekankan  , dan seharus nya mereka sebagai Abdi Masyarakat dapat mencegah terjadi nya tindak korupsi atau bentuk penyimpangan , bukan malah sebagai Pelaku yang berakibat menjadi contoh buruk dimata Masyarakat khusus nya (Mar)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *