Kebut Herd Immunity, Polsek Cimanggis Dengan Pihak Gedung Sopo Gabe, Gelar Vaksinasi Massal,300 Warga Tervaksinasi.

admin

Depok | MMCnews.id – Kebut pencapaian herd immunity atau kekebalan komunal, Polsek Cimanggis Depok menggelar giat Vaksinasi massal yang di lakukan mulai tanggal 1 – 13 September 2021. Sebanyak 5 titik dalam sehari.

Kali ini Polsek Cimanggis berkolaborasi dengan pihak gedung Sopo Gabe, yang terletak di jalan Dahlan 1 kampung baru, kelurahan Harjamukti kecamatan Cimanggis Depok Jawa barat.Senin (06/09/2021).

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab, mengatakan, giat vaksinasi diselenggarakan atas kerja sama pihak RW dengan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas setempat dan tenaga kesehatan swadaya masyarakat setempat.

” Kegiatan vaksinasi akan dilakukan setiap hari sebanyak 5 titik dengan target sasaran 1400 perhari,dan bersama tenaga kesehatan puskesmas sebagai vaksinator,” katanya saat dikonfirmasi awak media MMC news.id.

Sementara itu,Kasmi Simanjuntak sebagai pemilik gedung Sopo Gabe kepada MMC news.id mengatakan” melihat antusias warga di sini sudah mengantri dari pagi , menunggu untuk bisa tervaksin dengan Kouta minimal 300 untuk warga kampung baru kelurahan Harjamukti kecamatan Cimanggis Depok.

” Mudah mudahan program vaksinasi untuk kali ini berjalan lancar supaya negara kita Indonesia sehat, Indonesia maju.ungkapnya

Lanjut Kasmi Simanjuntak, untuk prioritas nya kali ini untuk warga kampung baru kelurahan Harjamukti yang mayoritasnya suku Tapanuli, Batak dan sebagainya. Disamping itu juga, kendala saat ini adalah sentuhan sentuhan petugas petugas yang kurang, jadi kita bekerjasama dengan bapak bapak kepolisian khususnya dari Polsek Cimanggis Depok,sehingga vaksinasi untuk sekarang ini bisa terlaksana.

” harapannya dengan diadakan vaksinasi ini, warga di kampung baru ini tidak terpapar covid 19 lagi,dan bisa bekerja dengan protokol kesehatan, dan kalau warga bertambah dengan Kouta yang sudah di tetapkan habis,kita akan lanjutkan.( Andri ).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *