Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Sumberrejo Turun Dijalan

admin

Bojonegoro | MMCNews.id ,– Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim memerintahkan anggotanya Aiptu Sutaji melaksanakan pengaturan arus lalu lintas menyebrangkan anak sekolah di Jalan Raya depan SMA Negeri 1 Sumberrejo, Selasa (07/09/2021).

“Kami rutin melaksanakan pengaturan lalin dan menyebrangkan anak sekolah bertempat di jalan raya depan SMA Negeri 1 Sumberrejo”, kata Hufron

Dia menyebutkan , tujuanya di laksanakan pengaturan lalulistas untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, untuk menjaga keselamatan dan kelancaran pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak sekolah yang ingin menyeberang jalan.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya anak sekolah, kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi”, Jelasnya.

Sementara itu , Aiptu Sutaji mengatakan hal senada apa yang disampaikan oleh Kapolsek Hufron Nurrochim.

Kegiatan ini kata dia , sudah terbiasa kami lakukan sebelum adanya covid-19 , tujuan utama kami memberikan rasa nyaman bagi pengendara yang lewat dan juga memberi rasa aman untuk siswa yang akan menyeberang jalan memasuki pintu masuk sekolahan.

Meskipun demikian tambahnya , kami juga menghimbau kepada seluruh siswa khususnya murid SMA N untuk tetap waspada dan menggunakan safety demi keamanan.

Kami juga menghimbau kepada semua siswa untuk patuh prokes dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka , hal ini demi menjaga dan upaya pengendalian penyebaran Covid-19.(Hum)

Editor ; Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *