Tim Asistensi Pelaksanaan Yanlik Mabes Polri Datangi Mapolres Bitung

admin

Bitung, | mmcnews.id, – Kunjungan Tim Asistensi Pelaksanaan Yanlik dilingkungan Polri (khususnya Yan SIM dan SKCK) dari Mabes Polri  yang Bertempat di Mapolres Bitung.Selasa (07/09/2021).Pukul 08.15 WITA.

Kasubag Humas Polres Bitung AKP Herman Katiandagho Mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan Tim asistensi, pelaksanaan yanlik dilingkungan Polri oleh Tim dari Mabes Polri di Polres Bitung.

Sementara itu,Tim asistensi pelaksanaan Yanlik mabes polri di terima langsung oleh Waka Polres Bitung, Kompol Hendra Dorizen dan didampingi oleh Kabag Ren Polres Bitung AKP Inge B. Marijo Kasat Intel  AKP Karel Tangay

Selanjutnya,Tim yang melaksanakan kegiatan asistensi.
Kabag jianalis  RO RBP Srena Polri Kombes Pol Fajar R. Rasjid
Paur Regiatnas Baintelkam Mabes Polri Kompol Wahono
Anggota Srena Mabes Polri Iptu Antonio.

Adapun kegiatan dihadiri oleh Kabag RBP Rorena Polda Sulut AKBP Ali Hasan

Dalam melakukan kegiatan pengecekan di yanlik SKCK dan SIM, tim didampingi langsung oleh Waka Polres Bitung Kompol Hendra Dorizen Kabag Ren Polres Bitung AKP Inge B. Marijo, dan Kasat Intelkam Polres Bitung AKP Karel Tangay, Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi, Kasi Propam Polres Bitung Ipda Abdul Natip Anggai.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut, Tim asistensi yanlik Mabes Polri di Mako polres Bitung, diakhiri dengan pembulatan oleh Kombes Pol Fajar R. Rasjid diruang ED, dan kegiatan tersebut selesai sekitar jam 10.30 wita, berakhir dengan baik dan lancar,” Tutur AKP Herman Katiandagho.

Penulis; Muhamad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *