400 Siswa MTs Al-Husnah dan Warga Depok Ikuti Vaksinasi

admin

Depok | MMCNews.Id ,-MTs Al-husna Depok bekerjasama dengan Polsek Cimanggis menyelenggarakan vaksinasi masal dengan Kouta sebanyak 400  untuk pelajar dan orang dewasa. Vaksinansi diutamakan untuk siswa MTs Al-husnah dan YPI Alhusnah Depok dan orang tua siswa serta masyarakat sekitar.Rabu (08/09/2021).

Vaksinasi bertujuan untuk menekan laju penyebaran covid 19 dan sebagai syarat pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah. Edi Suhaidi selaku Kepala Sekolah MTs Al-Husnah menegaskan bahwa pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan apabila vaksinasi dosis pertama sudah tercapai bagi siswa MTs Al-Husnah Depok.

Pada pelakasanaan vaksinansi di MTs Al-Husnah Depok , turut hadir Kapolsek Cimanggis Depok Kompol Ibrahim J Sadjab beserta jajarannya untuk menjaga ketertiban masyarakat yang mengikuti vaksin dan agar tidak berkerumun dan menghindari perbuatan yang tidak diinginkan.

Edi Suhaidi selaku Kepala MTs Al-Husnah mengaku senang dapat mensukseskan vaksinasi di halaman gedung Mts Al-Husnah Depok

“Terimakasih kepada Polsek Cimanggis, Ikatan Bidan Indonesia ( IBI) kecamatan Cimanggis Depok selaku tenaga medis, Polresta Metro Depok serta tim keamanan lainnya dan tak lupa pendidik serta tenaga kependidikan selaku tuan rumah yang turun membantu dalam mensukseskan vaksinasi.,”un

Harapan dari kegiatan ini yaitu seluruh siswa-siswi MTs Al-Husna Depok dapat memanfaatkan vaksinasi di madrasah sehingga tidak ada siswa yang tidak mengikuti vaksin tanpa alasan dari tenaga medis” Ujar Edi Suhedi ( Andri ).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *