Polsek Sukmajaya Gelar Vaksinasi ,Diikuti 300 Anak Yatim dan Warga Cilodong

admin

Depok | MMCNews.Id ,-Vaksinasi bertujuan untuk menekan laju penyebaran covid 19 dan sebagai syarat pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah dan untuk menciptakan Herd Immunity.

Dalam hal ini Polsek Sukmajaya yang di pimpin oleh AKP Safri Wasdar selaku Kapolsek mengadakan giat Vaksinasi massal untuk warga Cilodong dan anak yatim dengan Kouta sebanyak 300.

Vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polsek Sukmajaya bertempat di Panti Asuhan Yatim Piatu Bintang mazaya,jln H.Ahmad RT 03 RW 05 kelurahan Cilodong kecamatan Cilodong.Rabu (8/09/2021).

Disis lain Ust. Lukman Nursalim mengatakan merasa sangat senang dengan dilakukannya vaksinasi massal ini. Dan merasa bangga vaksinasi massal ini berjalan dengan lancar, tertib dan tidak menimbulkan kerumunan, karena atas dukungan Polsek Sukmajaya dalam pengamanan berjalannya vaksinasi ini.

“Saya merasa bangga juga kepada karang taruna yang sudah sebagai pelaksana kegiatan vaksinasi,dan kami berdayakan mereka untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan mengembankan jiwa sosialnya,dan dengan arahan dari Polsek Sukmajaya mereka bisa melaksanakan dengan baik sehingga warga RT 3 RW 5 sudah tervaksinasi 100 persen.”kata ust Lukman Nursalim,( Andri ).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *