Tekan Angka Kecelakaan dan Tindak Kriminalitas , Anggota Polsek Sumberrejo Giat Patroli

admin

Bojonegoro | MMCNews.Id , – Dalam rangka menekan angka kecelakaan dan tindak 3C serta memberi rasa aman nyaman bagi pengguna jalan dan masyarakat , Kapolsek Sumberrejo (AKP) Hufron Nurrochim memerintahkan Ka SPK ‘C’ Aiptu M.Mulyono melakukan giat patroli di jalan raya, Kamis (9/9/21)

Hal itu dilakukan , masih banyaknya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya membuat Polsek Sumberrejo perlu melakukan tindakan lebih, seperti patroli jalan raya dan memberikan himbauan agar tertib berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu M.Mulyono bersama anggotanya tersebut melaksanakan patroli jalan raya. Patroli yang dikhususkan untuk mengurangi angka kecelakaan tersebut berlokasi di jalan raya Babat-Bojonegoro.

Selain menekan angka kecelakaan , patroli ini juga bertujuan untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas di jalan raya, Dan juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C.

“Kita laksanakan patroli jalan raya sekaligus antisipasi kejahatan jalanan lainnya”. terang Aiptu M Mulyono

Sementara itu , secara terpisah Kapolsek Sumberrejo (AKP) Hufron Nurrochim menjelaskan bahwa Wilayah Polsek Sumberrejo sebagian besar di lintasi jalan raya Provinsi, sehingga banyak kendaraan yang lalu lalang, maka Polsek Sumberrejo selalu meningkatkan patroli di jalur jalan raya untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas di jalan serta gangguan kriminalitas 3C.

“Pada jam-jam rawan kami selalu tingkatkan untuk berpatroli di wilayah hukum Polsek Sumberrejo agar situasi aman dan kondusif” ucap Kapolsek Sumberrejo.

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *