760 Dosis Vaksin Massal Di Puskesmas Karang kembang Babat

admin

Babat | MMCNews.id – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Puskesmas Karangkembang Kecamatan Babat Lamongan menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk warga (10/09/2021).

Kepala Puskeamas Karang kembang dr Akhmad Rizal menyampaikan vaksinasi hari ini sebanyak 760 dosis, adanya vaksinasi ini merupakan upaya mendukung kegiatan percepatan program Vaksinasi yang diharapkan oleh pemerintah.

Menurut rizal dengan diadakannya vaksinasi tersebut tentunya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena dengan vaksinasi tersebut diharapkan akan tercipta Herd Imunity nantinya apabila sudah mencapai target dari pemerintah untuk vaksinasi.

Jika sudah divaksin tubuh akan lebih kebal, kemudian apabila terpapar gejalanya tidak terlalu berat dan jangka waktu kesembuhannya pun lebih cepat.

“Kepada masyarakat yang masih belum divaksin, agar segera divaksin di gerai-gerai terdekat, di tempat-tempat kesehatan, klinik, puskesmas, maupun fasilitas lainya yang melayani vaksinasi.

Sehingga untuk masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin, agar segera divaksin” pungkas rizal.(mad/yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *