Akibat Kebakaran Sunarti Alami Kerugian 100 Juta , Dua Mobil Damkar Diterjunkan

admin

Bojonegoro | MMCNews.Id  ,- Terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan satu unit Rumah tinggal milik warga di wilayah barat kota Bojonegoro, tepatnya di desa sekaran Rt 01/01 Kecamatan Kasiman Kab Bojonegoro  Jawa -Timur .Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 15:00 wib.

Bangunan rumah milik ibu Sunarti (48) yang merupakan warga Desa Sekaran Rt 01 Rw 01 Kecamatan kasiman tersebut di laporkan terbakar pada pukul 15.17 WIB oleh Hendrik yang bekerja di BPBD Bojonegoro.

Sementara itu   Kabid Pemadaman dan penyelamatan Damkar Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto mengungkapkan, api dapat dipadamkan pada pukul 17.00 WIB dengan mengerahkan 2 Unit mobil pemadam.

“Untuk padamkan api kim mengerahkan 2 unit armada Fire Truck beserta 5 personil dari Pos padangan,”katanya kepada wartawan usai melakukan pemadaman.

Di sampaikannya, Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian di taksir 100 juta, meliputi rumah ukuran 6x 11 yang terbakar 100 persen.

“Selain itu 2 ekor sapi juga turut terbakar, yang satu ekor sapi tersebut meninggal, serta satu Unit sepeda motor Scoopy juga terbakar. Sementara kebakaran di duga karena konsleting listrik.”terangnya.

Dia menambahkan usai memadamkan api, petugas pemadam yang dilokasi memberikan sosialisasi kepada masyarakat setempat terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, dan penanganan awal kebakaran, serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar.

Sekedar diketahui , peristiwa tersebut melibatkan unsur Polsek kasiman , Koramil kasiman , BPBD bojonegoro dan warga setempat.

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *