Pekerjaan U Ditch Di Jl Trunojoyo Utara SMP 2 Diduga Tidak Memperhatikan Elevansi, Pasangan Naik Turun.

admin

 

Banyuwangi | MMCnews.id –
Pekerjaan u ditch (cor u) di Jl Trunojoyo utara SMP 2 tidak memperhatikan elevansi, proyek yang mrnggunakan anggaran senilai
Rp.192.363.500,- yang dikerjakan oleh CV Nanda Putra terkesan asal dikerjakan.pyoyek satu paket ini menggunakan kode kegiatan pengerjaan PPK-21.538A.107.21Pembangunan Saluran Drainase Jalan trunojoyo kelurahan Kebalenan kecamatan Banyuwangi kabupaten Banyuwangi dengan kurun waktu 120 Hari kalender proyek Dinas Ciptakarya, Perumahan, Dan Permukiman kabupaten Banyuwangi.

Diduga Proyek yang sedang dikerjakan tidak mengindahkan kemana arah mengalirnya air dan terkesan biar cepat pengerjaannya, salah satu warga yang saat itu di lokasi proyek ketika jurnalis mmc.id mengambil gambar pelaksanaan proyek nyeletuk “Mas kok pemasangan naik turun dan banyak yang miring,ujar salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.

Salah Warga tersebut berharap agar ada perbaikan agar tidak percuma pembuatan drainase dengan dana yang tidak sedikit agar bisa digunakan seperti yang diharapkan.
Salah satu Warga mengharap tim pengawas baik dari dinas yang berkopeten melakukan pengawasan yang benar.

Lebih lanjut warga tersebut juga menjelaskan pekerjaan u ditch (cor U) disini ada aliran PDAM yang membentang ditengah garapan, dan garapan tidak rata alias nail turun dan miring,warga tersebut menjelaskan ini bisa mengakibatkan aliran air tidak lancar.

Warga lain juga menambahkan selain itu diujung garapan proyek antara yang sedang dikerjakan tidak bisa menyatu dengan saluran Lama yang telah ada ,terbukti bahwa saluran yang Baru bersimpangan dengan saluran yang lama. (yahya)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *