Serbuan Vaksinasi Kodim/0405 Lahat , Sasar Pelajar SMP dan SMA

admin

Lahat | MMCNews.Id ,- Untuk membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) kembali para Pelajar Tingkat SMP(Sekolah Menengah Pertama) dan Pelajar SMA (Sekolah Menengah Atas) baik dalam kecamatan kota maupun dari kecamatan lain se Kabupaten Lahat mendatangi Gedung Juang Makodim 0405/Lahat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi covid-19.pada Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan Serbuan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE.M.Si, didampingi Pasi Ops Kodim 0405 Lahat Kapten Inf Heru, dan Pauryanmed Rumkit TK IV Lahat.

Dikatakan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE.M.Si, mewakili Bati ops Kodim 0405 (Pelda Soli) menjelasakan Para pelajar baik dari SMP dan SMA Sederajat di Kabupaten Lahat kembali menyerbu Gedung Juang Makodim 0405/Lahat untuk melakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19.

“Serbuan vaksinasi ini dilakukan oleh jajaran Kodim/0405 Lahat bekerjasama dengan Nakes dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Lahat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.”katanya.

Lanjut dia , untuk Tim dokter (Dokes) yang bertugas sendiri didatangkan dari Rumah Sakit DKT Lahat.

“Untuk tim Nakes dari RS DKT Lahat. Dan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak.”tegasnya.

“Kegiatan Vacsinasi dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh tingkat pelajar SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Lahat,” ungkap Syawaf Al Amien ,  melalui staff Ops Kodim 0405 Lahat.

Tampak dilokasi sejumlah Petugas baik dari TNI dan Pol.PP mengatur Ratusan Pelajar diketahui dari SMAN 1 Kecamatan Lahat, dan SMAN 1 Kecamatan Gumay Talang. (Mar)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *