Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember Hari Ini Lakukan Pelayanan Vaksin Dosis-2 Bagi Masyarakat

admin

 

JEMBER – MMCnews.id – Pelayanan vaksinasi melalui Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember terus digencarkan, bersinergi dengan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada Jember, pada Senin 13/09/2021 di Aula Kodim 0824/Jember layani Vaksinasi dosis-2 bagi masyarakat.

Pelayanan vaksinasi tersebut banyak diserbu oleh kalangan pelajar, baik dosis-1 maupun dosis-2, dengan vaksinator sebanyak 4 orang, petugas pendaftaran 3 orang, petugas screening 4 orang dan registrasi akhir 5 orang, sampai dengan berita ini dibuat sudah melayani sekitar 450 orang.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang sedang menghadiri kegiatan dinas di Kodim 0811/Tuban, saat di konfirmasi oleh Awak Media MMCnews.id menyatakan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebut terus kita optimalkan dalam memperluas Herd Immunity masyarakat.

Kita gencarkan vaksinasi ini, sebagai bagian dari upaya percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember, kita membantu pemerintah daerah untuk memperluas cakupan vaksinasi ini, dengan melakukan sinergi bersama pesantren, sekolah-sekolah, kelompok masyarakat dan lain-lain diseluruh penjuru Wilayah. Tegas Dandim 0824/Jember.(Red/Ratri)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *