Vaksinasi di Ponpes Tahfidzul Qur’an Nurul Ikhlas leuwinanggung di Sambut Gembira Anak Yatim

admin

Depok | MMCNews.Id ,-  Polsek Cimanggis terus gencar melakukan serbuan vaksinasi di tempat ibadah maupun pesantren di wilayah hukum Polsek Cimanggis kota depok. Kegiatan itu merupakan tindak lanjut program Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah hasil sinergi Kapolri dan Staf Khusus Presiden RI.

Kali ini sasaran vaksinasi massal di Pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul ikhlas pimpinan H.Ahmad Junaedi S.Pdi terletak di RT 2 RW 3 kelurahan leuwinanggung kecamatan Tapos Depok Jawa barat.

Dalam kegiatan tersebut di bantu oleh tenaga kesehatan Dr Yunita bersama tim dari Klinik Bunda Medika leuwinanggung, sebanyak 4 orang sebagai screening dan vaksinator.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab mengatakan, kali ini, puluhan anak yatim piatu pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Ikhlas tampak antusias untuk menerima vaksin covid-19.

“Serbuan vaksinasi yang dilakukan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya, Senin ( 13/09/2021).

Lanjutnya, saat ini kesadaran dan antusias masyarakat sangat tinggi sekali untuk dapat menerima vaksin.

Dijelaskan, selain santri yang hadir ada juga masyarakat yang turut berpartisipasi sangat banyak, dalam setiap gelaran kegiatan serbuan vaksinasi massal yang dilakukan.

“Selain melakukan serbuan vaksinasi, jajaran Polsek Cimanggis juga melakukan kegiatan vaksinasi yang berskala lebih kecil dan dilaksanakan setiap hari,” tandasnya.

Sekedar diketahui , vaksinasi yang diselenggarakan di ponpes Tahfidzul Qur’an Nurul ikhlas diikuti 180 peserta terdiri dari anak yatim dan santri. (Andri).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *