Dikeluhkan Pengguna Jalan , Parkir Truk Pengangkut Batu Bara Sebabkan Kemacetan

admin

Lahat | MMCNews.Id ,- Berbagai kendaraan pengangkut matrial dan batu bara mulai jenis Dump Truk , Trailer , Truk Fuso dan Peti Kemas yang parkir disisi kanan bahu jalan membuat arus lalu lintas tersendat. Akibatnya , disepanjang jalan dari desa Banjar sari menuju desa muara lahat kecamatan merapai timur terjadi kemacetan. Pada Selasa malam (14/09/2021).

Dari pantauan awak media , truk-truk dengan parkir berderet ini ada dugaan sengaja dilakukan oleh para awak sopir kendaraan tersebut.

Menurut informasi yang didapat. Hal ini berlangsung sejak pukul 18.00 wib petang tadi. Bahkan pemandangan seperti ini sudah biasa terjadi.

Terlebih lagi akibat dari panjangnya parkir menyebabkan tersendatnya arus lalu lintas di jalan tersebut. Dan dampaknya hampir sepanjang 4 KM terjadi kemacetan.

Diketahui banyaknya kendaraan Jenis Truk Gandeng Trailer, Dump Truk memarkir kendaraan di sisi kanan bahu jalan. Jalan penghubung antar dua desa di kecamatan Merapi timur ini banyak dikeluhkan pengguna jalan lainya yang melintas.

Sekedar diketahui , semenjak berita ini di rilis pukul 20 belum nampak ada petugas dari pihak terkait ataupun tanda-tanda pihak yang berwenang terjun ke lokasi untuk menertibkan dan mengatur lalu lintas guna mengurai kemacetan.(Mar)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *