Nasabah Bank di Muntok Meninggal Dunia Saat Tunggu Antrian

admin

Bangka Barat | MMCNews.id ,- Seorang pria sebut saja H (53), meninggal dunia di dalam kantor salah satu bank milik pemerintah di Kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (13/09/2021).

Nasabah bank itu diduga meninggal dunia secara mendadak setelah terjatuh, di sela-sela menunggu giliran antrian.

Dari Informasi yang didapat menyebutkan , peristiwa itu bermula sekira pukul 09.00 WIB, Her datang ke kantor bank untuk melakukan transaksi. Petugas lebih dulu melakukan pengecekan suhu tubuh dengan hasil normal.

Selanjutnya nasabah itu duduk sambil menunggu giliran antrian. Sekitar 15 menit. Kemudian, ia berdiri dari tempat duduknya namun terlihat goyang sehingga harus berpegangan ke pundak nasabah lain di dekatnya dan pada meja nomor antrian.

Akan tetapi Her kemudian terjatuh di lantai kantor bank tersebut. Petugas keamanan bank, Mutahirim, berupaya menjauhkan nasabah lainnya untuk tidak mendekati korban.

Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan pihak bank memanggi tim medis. Tak lama kemudian tim medis dari RSUD Sejiran Setason tiba bersama mobil ambulans. Namun,  saat dilakukan pemeriksaan diketahui Her sudah keadaan meninggal dunia.

Atas permintaan pihak keluarga, jasad Her dibawa ke rumah duka di Jalan Belak Dusun 3 Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Bangka Barat serta Polsek Muntok langsung turun ke lokasi, usai mendapat pengaduan dari warga.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Robby S Purba mengungkapkan bahwa korban diduga memiliki riwayat penyakit jantung berdasarkan keterangan dari pihak keluarga.

“Korban juga mengalami riwayat sakit jantung, kami berduka atas kejadian tersebut,” kata Robby. (Sarjono)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *