Target 1500 Warga Tervaksinasi , Polsek Cimanggis Gelar Vaksinasi di Enam Lokasi

admin

Depok | MMCNews.Id  ,- Polsek Cimanggis Kota Depok selenggarakan vaksinasi di gerai-gerai vaksinasi presisi, Rabu (15/09/2021)

Pelaksanaan vaksinasi ini, dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, yang terus dilakukan pemerintah untuk mencegah penularan Covid 19.

Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J Sadjab mengungkapkan, kegiatan vaksinasi yang di gelar di wilayah hukum Polsek Cimanggis, memberikan pelayanan vaksin dengan terget 1500 warga tervaksin yang tersebar di 6 gerai vaksinasi persisi, “ujarnya.

” Kita menyiapkan 6 titik gerai vaksinasi persisi diantaranya, Mapolsek Cimanggis 1 titik, RW 05 kelurahan cisalak pasar 1 titik., Kp Pedurenan RT 4 RW 5 kelurahan cisalak pasar 1 titik, Jln casasaronsa RW 3 kelurahan Harjamukti 1 titik, Jln putri tunggal kelurahan Harjamukti 1 titik, Pasar Pal tugu Cimanggis 1 titik.

Kapolsek Ibrahim J Sadjab menambahkan bahwa capaian target vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cimanggis masih di bawah rata -rata dari target yang ditetapkan.

“Hal ini tentunya menjadi motivasi untuk Polsek Cimanggis bersama-sama dengan para pemangku kepentingan dalam meningkatkan capaian vaksinasi tersebut, dan ketahanan NKRI kita ada di sini,sehingga ini menjadi prioritas kita,” katanya kepada wartawan.( Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *