Cek Pesiapan Pesonil Satgas TMMD Ke 112 Dengan Melakukan Apel Pagi

admin

 

Malang | MMCnews.id – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0818/Malang-Batu di Desa Tulungrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, hari ini Jumat (17/09/2021) kembali dilanjutkan, dengan Beberapa pekerjaan sasaran fisik ini mulai dicicil, diantaranya adalah pengerjaan jalan rabat beton dan perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Sebelum dimulainya Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 pada pagi hari ini, selalu dilakukan terlebih dahulu Apel Pagi. Apel pagi yang diikuti oleh anggota TNI AU dan AD yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilaksanakan di Dusun Jabon, tepatnya di dekat lokasi perehapan RTLH.

Apel pagi ini diberlangsungkan di lokasi pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 112 Kodim 0818/Malang-Batu tepatnya di lokasi RTLH milik sulikah di Dusun Jabon Desa Tulungrejo merupakan kegiatan rutin bagian penting dalam pengecekan kesiapan personel.

“Apel ini selain untuk melaksanakan pengecekan kelengkapan personel, juga untuk mengecek kesehatan pasukan dan juga sebagai sarana evaluasi hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin sehingga tujuan kerja hari ini dapat tercapai sesuai target,” ujar Lettu Pranoto selaku Danki satgas TMMD 112

Apel pagi ini wajib dilaksanakan setiap hari, guna pengecekan kesiapan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu juga sebagai sarana untuk mengecek kesehatan anggota sebelum pelaksanaan kegiatan.(Red/Ratri/Diana)

Editor Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *