Dibuka Hari Ini , 49 Tim Ikuti Gelaran Turnamen FOSSBI lahat

admin

Lahat | MMCNews.Id ,- Ade Darmawan. MPdi Ketua FOSSBI Kabupaten Lahat secara resmi membuka kegiatan Turnament Fastival Forum Sekolah SepakBola Indonesia(FOSSBI) Pada Sabtu (18/09/2021).

Pembukaan Festival ini berlokasi di Lapangan Sepak Bola SERAME pada Pukul 08.00 wib. Dengan pelaksananya  dimulai tanggal 18 hingga tanggal 19 September 2021.

Kepada mmcnews.id. Ade mengatakan ,Kegiatan Festival Turnamen ini untuk kelompuk umur 10 (U10) sebanyak 16 Tim dan untuk kelompok umur 12 (U12) sebanyak 29 Tim, tim yang ikut dalam Turnament berasal dari Kabupaten Lahat, Kabupaten OI,Kabupaten OKI, Kabupaten Oku Timur, Kota Palembang, Kabuten Musi Rawas, Kabupaten Muaratara, Popinsi Bengkulu, Kotif Pagar Alam, Kabupaten Pali dan Kabupaten Kepahiang.

Ade menyebutkan , Kegiatan Yang dilaksanakan bertujuan sebagai Wadah dan ajang anak muda usia dini untuk mengembangkan bakat dan Potensinya.

Ditambahkanya , Kegiatan ini selain untuk mencari bibit bibit atlit berbakat juga dimaksudkan untuk membina agar anak anak terhindar dari kenakalan remaja serta terjerumus dari tindakan kriminal lainya.

Dalam acara ini,setiap tim diberikanTropi dan Uang Pembinaan

Hadir dalam acara pembukaan Kepala Dinas Dispora Lahat ,Oficial,dan Para Peserta juga Satuan Pengamanan Sat Pol PP Lahat dibantu tim Medis dari Dinkes Lahat.

Nampak dilokasi para Peserta sedang bertanding dengan semangat selama turnamen berlangsung , dengan kondisi aman dan kondusif. (Mar)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *