Polsek Cimanggis Persiapkan Jelang Vaksinasi Merdeka Tahap ke Dua di 26 Titik

admin

Depok | MMCNews.Id POLDA Metro Jaya (PMJ) akan bersiap menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka tahap kedua mulai 22 September. Vaksinasi Merdeka tahap kedua ini sedikit berbeda dengan tahap pertama.

Sebelumnya Vaksinasi Merdeka difokuskan di DKI Jakarta. Untuk kali ini vaksinasi menyasar daerah penyangga, seperti Depok, Bekasi, dan Tangerang.

Kali ini polres metro,Polsek Cimanggis,sedang mempersiapkan apa yang akan di butuhkan di tiap gerai vaksinasi merdeka tahap ke dua di wilayah hukum Polsek Cimanggis Depok.Senin (20/09/2021).

Daftar barang inventaris dan Alkes gerai vaksin merdeka tahap kedua Polsek Cimanggis antara lain ; laptop 1 unit , modem merk orbit star 2 1 pcs, Vacsin Cartier 1 unit, Termo gun 1 unit, Tensmeter Digital 1 unit, masker isi 50 pcs 2 box, Han Sanitizer 500ml 1 Botol, Nurse cup 20 helai, Kartu kendali 2 rim, Kartu vaksin 2 rim, Baterai AA 9 set, Baterai AAA 3 set, Kantong sampah medis 1 kantong, hand scoon 1 box, Gown 20 pcs.

Kasi UM Polsek Cimanggis, Ajun inspektur polisi satu Suryono mengatakan, barang yang di persiapkan menjelang giat vaksinasi merdeka tahap 2 ini untuk 26 titik gerai selama 10 hari, mulai tanggal 22 September s/d 1 Oktober 2021.

” Persiapan kegiatan vaksinasi merdeka tahap kedua ini lain dengan persiapan vaksinasi merdeka pertama yang pernah dilaksanakan dari tanggal 1 Agustus s/d 17 Agustus, kali ini persiapan barang nya cukup banyak dan harus bener bener detail.”kata Suryono kepada MMC news.id .( Andri ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *