Terkait Tiang Listrik Yang Miring, Kades Ngeper : Terima Kasih MMCNews dan PLN

admin

Bojonegoro | MCNewsId ,- Respon Cepat dan Tidak Menunggu lama dari PLN UPJ Padangan atas Aduan masyarakat Desa Ngeper lewat Media MMCNews.Id  terkait tiang listrik yang miring di Dusun Ngeper, RT/RW. 02/01, Desa Ngeper, Kecamatan Padangan, Bojonegoro Jawa-Timur.

Pihak UPJ PLN langsung menurunkan petugas untuk memperbaiki tiang listrik yang miring sehingga menjadi tegak kembali, pada Senin (20/09/2021).

Joko Sriono, selaku Kepala Dusun Ngeper mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang telah merespon aduan warga desa, dengan memperbaiki tiang listrik miring tersebut, dirinya juga berimakasih kepada media MMCNews.Id yang telah berjasa membantu menyuarakan aspirasi masyarakat Desa Ngeper.

“Saya memakili masyarakat Desa Ngeper mengucapkan banyak terimaksih kepada media MMCNews.Id  karena atas bantuannya menyuarakan aspirasi warga Desa Ngeper sehingga tiang listrik yang doyong selama 3 tahun lebih tadi sudah diperbaiki dan bendiri kokoh kembali, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah merespon aduan kami dan segera memperbaiki tiang listrik tersebut”, ucap Kepala Dusun Ngeper, pada Senin (20/09/2021).

“Kami tidak bisa membalas budi apa apa, dan kami bersyukur kepada pihak pihak yang telah membantu kami, semoga TUHAN YME membalas kebaikan pihak pihak yang terkait”, pungkasnya.

Sekedar diketahui , sebelumnya sempat diberitakan MMCNews.Id bahwasanya ada tiang listrik yang nyaris roboh di jalan poros di Desa Ngeper dengan kondisi miring.(Anto)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *