11 Anggota DPRD Muara Enim, Di panggil KPK

admin

Muara Enim, Sumsel | mmcmews.id – Sebanyak 11(Sebelas) Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Kabupaten Muara Enim yang masih aktif di panggil oleh penyidik KPK RI Jakarta (21/9)selasa kemaren, Pemanggilan tersebut Di duga ada kaitan nya dengan kasus Suap Fee Proyek 16 paket Dinas PUPR Pemda Kabupaten tahun anggaran 2019.

Kesebelas oknum anggota DPRD yang dari tahun 2014-2019 yang sekarang masih duduk lagi 2019-2024.diduga ada 25 anggota Dewan ini yang terlibat.namun yang masih aktif berjumlah 15 anggota lagi.
Sehingga jika 11 orang oknum anggota DPRD di panggil oleh penyidik KPK ini bearti masih 4 orang lagi anggota yang masih aktif sedang kan anggota Dewan yang sudah tidak aktif lagi berjumlah sekitar 10 Orang

Lido Septentoni SH MM Sekretaris DPRD Kabupaten Muara Enim menjelaskan kepada sejumlah media pihaknya membenarkan ada nya surat panggilan terhadap anggota DPRD yang masih aktif .

Menurutnya surat panggilan terhadap anggota DPRD tersebut itu langsung ditujukan kepada yang bersangkutan.”jelasnya.

Diantara 11(sebelas) Orang anggota DPRD Kabupaten Muara Enim diantara nya, ARK, ASYIK, FTZ IGN, IJH, MRD MRS, MHD, PRD dan SBH (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *