Ribuan Dosis Vaksin Sinovac di Suntikan Warga Masyarakat Sukamaju Baru Depok

admin

Depok | MMCNews.id ,-Program vaksinasi masal di laksanakan serentak, tepatnya di SDN Sukamaju 4  Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, pada pelaksanan vaksin kali ini bekerjasama dengan pihak Mabes Polri, Lpm Sukamaju Baru, ASN, serta pihak Rumah Millenial Infonesia.Rabu (22/09/2021).

Terlihat hadir di lokasi kegiatan, Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J. Sadjab S.E, S.I.K, Lurah Sukamaju Baru Pairin, Ketua LPM Didin Supriyadin, Pengurus DPC Gerindra Depok Rienova Serie Donie, perwakilan dari Rumah Milenial Indonesia, dan para pengurus warga lokasi kegiatan.

Terlihat sejumlah Nakes di hadirkan dari Mabes Polri, serta di bantu Karang Taruna setempat untuk input data.2000 vaksin di siapkan dari Polresta Depok, sebanyak 511 warga tervaksin pada hari pertama.

Kapolsek Cimanggis menjelaskan
Kegiatan ini akan kami laksanakan dua hari, hari ini Rabu (22/9/2021) dan besok Kamis (23/9/2021).

“Pada intinya Kami mendukung penuh program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi buat warga.”katanya.

Komentar serupa juga di lontarkan Lurah Sukamaju Baru Pairin , dia mengajak semua warga untuk  mendukung program Pemerintah dengan mempermudah warga untuk melakukan vaksin

“kali ini kami melaksanakan dengan serentak tiga tempat di lingkungan Sukamaju Baru, Alhamdulillah semua berjalan lancar, semoga besok akan lebih lancar lagi” ujar Pairin

Kegiatan diatas sukses juga tidak terlepas dari kinerja team persiapan vaksin yang di komandoi Kanit Binmas Iptu Rudi Hari dan team.

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan, setiap peserta di wajibkan memakai masker, cuci tangan sebelum masuk area vaksin serta memakai hand sanitizer. (Andri).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *