TNI AL Lantamal VIII Gelar Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim

admin

Sulut | MMCNews.Id , – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pada Rabu (22/09/2021).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII, Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya mengatakan, serbuan vaksinasi masyarakat maritim ini kerjasama Pemerintah Kabupaten Bolmong serta Forkopimda. “Sesuai dengan program pemerintah, kami TNI-Polri harus selalu membantu masyarakat dalam hal vaksinasi,” tutur Danlantamal VIII. VIII, Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya.

Target vaksinasi yang diselenggarakan pada kesempatan tersebut sebanyak 200 dosis. Danlantamal VIII. VIII, Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya menyerukan kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, dan menyatakan bahwa vaksin itu aman.

“Jadi jangan lagi masyarakat merasa ragu-ragu terkait masalah vaksinasi, vaksinasi itu sehat, vaksinasi itu aman,” tandasnya sermbari mengingatkan masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat yang sudah divaksin, saya minta, pandemi ini kan belum berakhir, jadi tetap menjaga protokol kesehatan dengan disiplin yang baik,” tambahnya.

Lantamal VIII pada serbuan vaksinasi maritim tersebut menurunkan tiga dokter dan puluhan tenaga kesehatan serta vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal VIII bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong.(Hery)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *