Polsek Beji Siapkan 1950 Dosis Vaksin Merdeka Aglomerasi Tahap Dua

admin

Bojonegoro | MMCNews.Id ,-Masih dalam rangka HUT RI ke 76 Tahun 2021, Polsek Beji bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan melaksanakan vaksinasi tahap 2 ,dengan target 1950 warga dengan menggunakan vaksin jenis Aglomerasi, Jum,at (24/09/2021).

Kapolsek Beji,Kompol Agus Khaeron .SH menyatakan vaksinasi Merdeka Aglomerasi, ini di laksanakan mulai tanggal 22 September s/d 1 Oktober 2021.lanjutan dari vaksinasi merdeka sebelumnya yang di laksanakan pada tanggal 1 Agustus s/d 17 Agustus 2021 dengan lokasi yang berbeda dan vaksin yang di berikan sinovac.

” Hari ini Polsek Beji menggelar vaksinasi merdeka Aglomerasi hari ketiga di 12 titik se – kecamatan Beji,dengan rincian kelurahan Beji 2 titik, kelurahan Beji timur 2 titik, kelurahan pondok Cina 2 titik, kelurahan kukusan 2 titik, kelurahan tanah baru 2 titik, kelurahan kemiri muka 2 titik, dan 1 tambahan gerai pendukung di showroom toyota margonda.jadi jumlah gerai di wilayah hukum Polsek Beji sebanyak 13 titik,” papar Agus Khaeron kepada MMCNews.id .

Kami disini juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin Covid – 19 tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

“Tetap yang diutamakan Prokes berupa pakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan jaga jarak”, tegasnya menghimbau.

Kapolsek juga berharap dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat mendapatkan Herd Immunity, sehingga lebih cepat memutus penyebaran virus Covid – 19, dan untuk masyarakat yang belum di vaksin atau akan vaksin dosis ke dua akan kami layani dengan jenis vaksin sinovac.(Andri).

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *