Lantik RT/RW Kelurahan Rangkapan jaya,  Ahmad Tekankan Untuk Amanah Dalam Menjalankan Tugas

admin

Depok | MMCNews.Id ,- Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW Kelurahan Rangkapan jaya masa bakti 2021-2026 Sabtu (25/09/2021), di Aula SD Terpadu perjuangan Jl. Samudera Jaya, Rangkapan Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16435, sebanyak 118 Ketua RT dan 19 Ketua RW menjadi peserta yang dikukuhkan.

Prosesi pengukuhan berjalan hikmad, dan mengikuti protokol kesehatan yang dimulai dari jam 08.30 WIB sampai jam 10.30 WIB, yang dihadiri oleh lurah rangkapan jaya Zaenur Ahmad.S.ag, Sekcam Pancoran mas, Siti Hasanah.S.STP.M. Babinsa , Ketua LPM Rangkapan jaya, serta jajaran aparat Pemerintahan kelurahan rangkapan jaya.

Kepala Kelurahan Rangkapan jaya ,Zaenur Ahmad memberikan gambaran umum dari tahapan pelaksanaan pemungutan suara hingga pengukuhan Ketua RT dan Ketua RW, di wilayahnya.

Menjadi Ketua RT dan RW itu bukanlah profesi tetapi panggilan jiwa mari luruskan niat kita, lalu ketua RT dan RW sesudah ini bisa segera membentuk perangkat yang dibutuhkan seperti sekretaris dan bendahara, libatkan juga para pemuda,

“Pemerintah tidak bisa berjalan dengan baik ketika Ketua RT dan RW tidak segaris dengan pemerintah, pada saat pandemi seperti ini peran RT RW sangat dirasakan, yang mengerti situasi dan kondisi masyarakat, data masyarakat yang membutuhkan hingga penyaluran bantuan itu bisa terselesaikan berkat peran mereka,” tuturnya. (Andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *