Polri  

Tekan Kasus Aktif dan Sebaran Covid -19, Puluhan Tunawisma Kelurahan Sukamaju Baru Divaksinasi

admin

Depok | MMCNews.Id ,- Sebanyak 10 orang dari kalanganan anak jalanan (anjal), pengamen di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (25/09/2021).

Vaksinasi ini, merupakan bentuk sinergi dan upaya bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang di gelar oleh Polsek Cimanggis dalam rangka Vaksinasi Merdeka Tahap II / Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang bertempat di Lokasi parkiran RT 3 RW 4 kelurahan sukamaju baru kecamatan Tapos kota Depok Jawa barat.

“Kita diharapkan bergotong-royong, dalam memutus rantai dari penyebaran Covid-19,” ujar IPTU Rudi Ari K ,Kanit Binmas Polsek Cimanggis Depok.

Kanit Binmas Polsek Cimanggis Rudi Ari K menyebutkan , pelaksanaan vaksinasi ini dengan menyasar warga Tunaswisma yang terdampak Covid-19. Vaksinasi ini salah satu upaya menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Rudi berharap kepada seluruh warga yang berada di wilayah Kabupaten Depok bisa bersama-sama melaksanakan vaksinasi. Meskipun saat ini, status kasus aktif sudah mengalami progres yang baik.

“Ini yang perlu yang diantisipasi, kedepan agar tidak terjadi lagi kasus baru,”ungkapnya.

“Untuk kedepanya, warga juga diharapkan untuk bisa mehami dan menjaga penerapan protokol kesehatan (prokes) secara disiplin.”tambahnya.( Andri)

Editor : Didik Sap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *